Archive | 13 Desember 2011

Dengar! Aku Mencintaimu! Rasa Ini Bukan Fiksi!

1001 lagu patah hati malam ini menemaniku. Malaikat-malaikat menyanyikannya dengan suka rela. Aku tahu Tuhan pasti kirim jawabannya. Waktu selalu tahu detik terbaik untuk mengantar jawabannya, meski aku merasa belum siap. Meski kadang terdengar menyakitkan dan terburu-buru. Bahagia yang sangat singkat, entah kau rasakan juga atau tidak. Harusnya saat pertama aku memutuskan jatuh hati padamu saat itu juga aku siapkan ribuan karung kosong utk menampung patah hatiku. Jatuh cinta dan patah hati selalu berjodoh. Pertemuan dan perpisahan pun tak pernah bermusuhan. Teriris saat harus mengikhlaskan rasa ini dibawa angin begitu saja. Hanyut bersama hujan enam hari berturut-turut. Tapi aku lega setidaknya aku sudah bisa memerintah hatiku untuk behenti ‘menunggu buah bungur’. Kau tahu legenda buah Bungur kan, aku pernah cerita. Ah, kau mana ingat! Baca lebih lanjut