Tentang Kapan Tuhan Lebih Tahu

image

Gambar: weheartit.com

Gambar

Karena aku selalu memohon pada Tuhan supaya kita dipertemukan di waktu yang benar-benar tepat. Bukan secepatnya. Waktu ketika kita sudah sama-sama siap. Dan aku tidak ingin protes karena hingga saat ini kita belum bertemu. Meski kadang aku rindu… memikirkan wajah dan suaramu yang entah seperti apa.

Kau tahu, yang penting adalah ‘untuk selamanya’ bukan ‘tanggal berapa’….

Jadi tenang saja.

Ya, silakan berlari dulu menuju impian-impianmu. Silakan bekerja keras dulu untuk menyelesaikan yang perlu diselesaikan. Silakan singgah di mana pun tempat yang kau mau. Sebelum benar-benar bertemu denganku. Karena aku tahu itu semua salah satu proses kita untuk menyiapkan diri tentang pertemuan yang (kuharap) untuk selamanya.

Kau pun mungkin sekarang sudah mulai jenuh sepertiku. Kita tidak lagi remaja. Benar. Semakin deras saja pertanyaan tentang tanggal pernikahan–yang kita sendiri pun belum punya jawabannya. Yang kadang membuat kita ingin segera.

Orang-orang itu benar-benar menyebalkan, ya? Haha…. Ya! Abaikan saja!

Tentu saja bukan tentang usia lantas kita harus tergesa-gesa. Bagaimana jika justru kita salah mengenali karena terburu-buru? Lalu memilih orang yang salah. Menyesal selalu menyakitkan, iya kan?

Banyak yang perlu diselesaikan dulu, bukan? Aku mengerti. Jadi mari selesaikan saja dulu. Hingga saat bertemu nanti tak ada yang tertinggal dan menjadi alasan untuk kita saling meninggalkan.

Jangan khawatir, jika ada yang bilang kita semakin menua sementara belum kunjung saling menemukan. Kita selalu bertemu, kau tahu? Hm… dalam doa-doa. Aku yakin. Di langit doa-doa kita tengah saling menguatkan menuju hari itu.πŸ™‚

Gambar

Sebentar lagi Hari Raya. Pertanyaan itu akan lebih banyak kita dengar. Aku menulis ini untuk mengingatkanmu–dan diriku juga. Jika ada yg bertanya tentang pertemuan kita. Jawab saja, “Kami sedang menyiapkan diri untuk saling menemukan. Tentang kapan Tuhan lebih tahu.”πŸ™‚

–30062016

2 thoughts on “Tentang Kapan Tuhan Lebih Tahu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s