Jika Suatu Hari Kau Menemukanku

Yang paling bodoh dilakukan perempuan saat jatuh cinta adalah menunggu. Menunggu yang dia sendiri tak tahu kapan dan di mana ujungnya. Namun, jika di hadapanmu aku hanya bisa menunggu. Menunggu kapan harus benar-benar melepaskanmu atau menunggu ketika aku harus lebih diam untuk mencintaimu.

Kau tahu, aku selalu ada di hadapanmu tapi aku sebenarnya selalu bersembunyi darimu? Dan ya, tentu saja kau tak pernah benar-benar melihatku….

Jika suatu hari kau menemukanku, semoga hari itu aku belum menyerah karena lelah menunggumu.

–12022016

Tinggalkan Balasan

