Apakah Kau Bahagia Bersamaku Saat Ini?

1cf9cceb172713231b29db48d63b2522Suatu malam kau bertanya padaku. “Apakah kau bahagia bersamaku saat ini?”

Ya, dan saat itulah aku yakin bahwa kau benar-benar mencintaiku. Aku tahu, pertanyaan semacam itu hanya akan ada jika kau benar-benar mencintai seseorang. Karena seseorang yang mencintai selalu saja khawatir apakah orang yang dicintainya merasa bahagia bersamanya atau tidak. Rasa khawatir itu selalu lebih besar daripada rasa khawatir tentang apakah dirinya akan bahagia jika bersama orang yang sedang ia cintai saat ini. Setidaknya itulah yang aku rasakan setiap aku sedang jatuh cinta.

Sekarang giliran aku yang bertanya.
“Jadi, apakah kau juga bahagia bersamaku saat ini?” 🙂

–25122014 | ita.

Ilustrasi

Tinggalkan Balasan

