Alarm

B0IO9RgCYAAHcrM

Ilustrasi : Scarlet Ribbon karya Loui Jover

Tuan yang Kemarin,

Seperti tidak relakah Anda, melihat hati yang pernah berhasil Anda hancurkan ini mulai utuh lagi? Berhentilah berbasa-basi, Tuan! Aku tahu Anda masih memegang belati yang sama, belati yang Anda gunakan untuk mencoba membunuh hatiku kemarin. Namun tidak! Aku takkan membiarkan Anda melakukannya untuk yang kedua kali, mencoba membunuh hatiku. Tidak akan! Rasa sakit yang kemarin menjadi alarm bagiku, dia akan selalu mengingatkanku untuk berhati-hati setiap Anda mendekat, dia akan selalu berbunyi untuk membangunkan hatiku setiap ia mulai lengah. Aku takkan pernah mau mengulang rasa sakit yang sama. Tidak akan!

Berhentilah mengingatku apalagi mencariku! Bukankah aku sudah bilang, “Jika kau mengingatku, anggap saja aku sudah mati”? Anda takkan bisa mencoba membunuh orang yang sudah mati, bukan? Ya, anggap saja begitu.

–17102014 |ita

ilustrasi : Scarlet Ribbon karya Loui Jover

Tinggalkan Balasan

