Jika Kau Mengingatku, Anggap Saja Aku Sudah Mati

ophelia

“Daring Audrey” by M. Alberich Mathews

Cinta bisa tenggelam ditelan rasa-rasa yang buruk, aku sebut itu kekecewaan. Cinta tertahan di tempat yang sunyi, air matamu takkan bisa membawanya lagi ke permukaan, karena ia tertahan di sana juga karena air mataku. Bahkan aku berdoa agar ia tertahan di sana selamanya, hingga akhirnya mati, agar kau takkan bisa mengambilnya lagi, membuatnya takut lagi, menghancurkannya lagi, membunuhnya lagi. Kekecewaan bisa menelan cinta, lalu memuntahkan rasa sakit dan kesedihan dan terkadang rasa benci. Mungkin kau takkan percaya bahwa kekecewaan bisa menelan cinta, karena kau tak mengerti tentang setia. Jadi jangan pernah tanyakan lagi, di mana cintaku yang kemarin? Anggap saja pemiliknya sudah mati, sudah mati dalam kisahmu.

Jika kau mengingatku, anggap saja aku sudah mati.

–12092014 | ita

*ilustrasi:Β Daring Audrey by M. Alberich Mathews

2 thoughts on “Jika Kau Mengingatku, Anggap Saja Aku Sudah Mati

Tinggalkan Balasan

