Bukan Salahnya Mencintaimu, Bukan pula Salahmu Tidak Mencintainya

0711d488aa6d9402318a33a72a55fd52Aku tidak berani memintamu berhenti mencintaiku, itu sombong, karena aku tidak bisa menjamin suatu hari aku takkan pernah jatuh cinta padamu. Namun aku pun takkan memaksamu supaya tetap di sini dan mencintaiku, sedangkan aku tak tahu kapan akan bisa membalasnya, itu tak tahu diri. Dan jika suatu saat aku akhirnya mulai mencintaimu sedangkan kau sudah lelah dan berhenti mencintaiku, semoga aku takkan menyalahkan apa pun, karena itu bukan hukuman, cinta tidak akan tega menghukum apa pun.

Kita tahu tak ada yang pantas disalahkan tentang jatuh cinta.

Seperti kata seseorang, “Bukan salahnya mencintaimu, bukan pula salahmu tidak mencintainya.”

Β 

Β 

–14082014 | ita

*gambar

4 thoughts on “Bukan Salahnya Mencintaimu, Bukan pula Salahmu Tidak Mencintainya

Tinggalkan Balasan

