Aku Mengurung Jiwaku di Dalam Penjara yang Lembab

Ophelia by Kevin Beilfuss

Ophelia by Kevin Beilfuss

Aku mengurung jiwaku di dalam penjara yang lembab
Di bawah kelopak matamu yang sering menangis
Bertahun-tahun aku di sana seperti Putri Tidur
Yang bermimpi tentang tenggara ke utara itu seperti sejengkal

Aku memenjarakan hatiku di dekat hatimu
Berharap suatu hari hatimu menemukanku

Aku yang memenjarakan namamu dalam rapalan mantra kontinyu
Hanya namamu, hanya namamu saja

Namun entah apa yang membuatmu tak kunjung mendengar
Namun entah apa yang membuatmu tak kunjung menemukanku

Hingga akhirnya aku lelah tertidur
Sebelum kecupanmu mendarat aku terpaksa terbangun

Hingga akhirnya aku lelah menunggu abadi di tenggara
Dan mulai merangkak ke utara

Satu, aku masih belum lelah memikirkanmu
Namun, kau tak perlu khawatir, suatu hari aku pasti berhenti memikirkanmu.

 

–26082014 | ita
ilustrasi : Ophelia by Kevin Beilfuss 

3 thoughts on “Aku Mengurung Jiwaku di Dalam Penjara yang Lembab

Tinggalkan komentar